Tampil Elegan & Modern dengan Batik

11:00:00 Unknown 0 Comments

 Ingin menyingkirkan kesan kuno dalam berbusana batik, Alleira Batik kembali menampilkan koleksi yang lebih elegan dan modern.

Biasanya, busana batik identik dengan selendang, motif penuh pakem dan hanya cocok dikenakan dalam situasi formal. Tapi kali ini dengan mengusung gaya busana tahun 70 dan 80-an, Alleira Batik menampilkan 8 koleksi busana yang santai dan cocok dikenakan untuk berbagai suasana, termasuk acara kantor atau bahkan untuk acara santai seperti arisan.

Tampil dalam pagelaran busana bertajuk 'The Fashiontastic 2011', di Pondok Indah Mall, Alleira Batik menghadirkan konsep summer festive collections dengan tema A butterflies story. Mengedepankan koleksi blouse-blouse dan dress ringan dengan material bahan dari macam-macam sutra lembut yang ringan, sehingga membuat pemakai merasa nyaman dan tetap terlihat elegan.

“Detail modelnya lebih banyak tali temali, model busana siluet serta model busana sayap kupu-kupu,” ujar Direktur Operasi Alleira Batik, Zakaria Hamzah saat ditemui di acara Fashiontastic Pondok Indah Mall Jakarta, Jumat malam, 6 Mei 2011.

Padu padan warna harmoni yang segar dipandang mata menjadi ciri dari koleksi Alleira Batik. Tapi dalam Summer Season kali ini, warna tanah, warna kulit, warna hijau dan sedikit sentuhan ungu menjadi ciri warna yang ditonjolkan. Koleksi kali ini pun terlihat lebih menarik dan memberi kesan santai, simpel, fresh dan cantik dengan kolaborasi berbagai pants.

You Might Also Like

0 komentar: